REVIEW : MASSAGE DI MOM N JO KELAPA GADING

Memasuki usia kehamilan 8 bulan, badan sudah mulai merasa pegal-pegal. Terutama daerah punggung, pinggang dan bok*ng. Karena beban yang dibawa juga semakin besar. Makanya hampir tiap malam kalau suami lagi tidak dinas luar kota, sebelum tidur minta dipijat dulu, karena beneran pegal banget.

Tapi ya...nama nya pijatan suami, kurang gimanaaa... gitu. Saya request minta pijat di tempat khusus pijat ibu hamil. Sebenarnya dekat rumah ada tukang pijat, kita manggil nya "ibu bejo", biasa pijat Naya kalau lagi demam dan bisa lah pijat ibu hamil, cuma saya nya kurang sreg karena nanti ujung-ujung nya nge-gosip. Baru kaki yang dipijat, udah mulai deh "eh si anu..eh si itu", hahahaa...jadi males. Pengen nya itu suasana yang hening dan tenang & saya nya bisa sampe ketiduran juga *mau nya*.


Akhirnya weekend kemarin disempetin ke Mom n Jo Kelapa Gading, karena ini yang paling dekat dari rumah dan juga pertimbangan nya di dekat Mall, tepatnya belakang Mall of Indonesia (MOI) jadi pas saya di pijat Naya dan ayahnya bisa main di Mall. Mumpung skalian nganter Ibu mertua berobat juga. Timing nya pas.

Sedikit Review ya...
Saya cek website nya dulu sebelum berangkat kesini, buat memastikan jam operasionalnya. Cabang nya banyak ya, jadi kamu tinggal pilih mau di lokasi yang mana. Sebelumnya saya telpon dulu untuk menanyakan fasilitas, harga & apakah bisa reserve, dan ternyata justru lebih baik reserve supaya nggak antri lama. Mereka buka dari jam 10.00-22.00 WIB setiap hari kecuali Tahun Baru dan Lebaran. Bahkan tanggal merah tetap buka seperti 17 Agustus kemarin. Pilihan fasilitasnya banyak, tinggal cek di website nya aja.  Saya pilih yang Pre Baby Bliss Massage khusus untuk ibu hamil. Durasi pijat lebih kurang 80 menit dengan harga 300K IDR. Saya Reserve jam 3 sore, karena takut jalanan macet kesini. Tapi ternyata jalanan masih lancar jaya.

Sekitar jam 2 siang sampai di lokasi, dan masih ada terapis yang available jadi bisa langsung dimajuin jadwalnya. Niat diawal Naya ikut sama ayahnya ternyata gagal. Gak mau pisah sama emak. Jadi weee...saya ditemani Naya selama pijat & selama pijat saya tidur, hahahaa....
Oiya...kamu bisa request ke terapis nya kalau pijatan nya kurang berasa atau terlalu kencang. Jadi jangan ragu-ragu untuk ngomong. Dan bisa juga area mana yang mau difokuskan untuk dipijat. Seperti saya kemarin fokus di punggung dan pinggang.

So far...puas pijat disini, tempatnya privat, nyaman, bersih, ditemani musik syahdu, pijatan nya enak. Yang gak puas sama harga nya. Hahahaaa...kalau pijat sama Bu Bejo udah berapa kali itu *tetep emak-emak*
Tapiii.... ada harga ada kualitas kan.

Mom n Jo Kelapa Gading

Raudah

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment